Selasa, 04 Oktober 2011

Film-film yang segera akan muncul di tahun 2011 (part 5)

Piranha 3D

Dalam film kali ini diceritakan para pembunuh dari Sungai Amazon ini menemukan jalan hingga instalasi pipa perkotaan dimana sebuah taman hiburan air akan dibuka.

Moneyball

Film yang ditulis oleh Aaron Sorkin dan Steven Zaillian ini dibintangi oleh Brad Pitt, Phillip Seymour Hoffman dan Jonah Hill. Film ini mengisahkan seorang pelatih baseball yang membetuk sebuah tim pemenang tanpa mengharapkan uang.

Sherlock Holmes 2

Sutradara Guy Richie membawa kembali Robert Downey Jr dan Jude Law kembali dalam film Sherlock Holmes 2.

The Girl With The Dragon Tattoo

Film ini telah dinanti-nantikan sejak... mungkin satu tahun yang lalu dan kami rasa dapat menjadi film terbaik dan paling kelam di tahun ini. Film yang diadaptasi dari novel pembunuhan terlaris di Swedia ini dibintangi oleh Daniel Craig dan Rooney Mara

Mission: Impossible: Ghost Protocol

Apakah ada yang tahu apa artinya "Ghost Protocol"? Tampaknya hal ini memiliki arti Tom Cruise akan kabur dengan cepat, menunjukan kemampuan karate-nya, terlihat keren dengan kacamata hitamnya, menabrakan berbagai mobil, terjun dari gedung tinggi, menembakan senjata, dan bertemu dengan banyak gadis cantik. Apakah Anda tidak penasaran menyaksikan film ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar